Modern Combat 1 Sandstrom Support Android Terbaru Pie 9.0 ~ Google Drive


Modern Combat Series ~

Kembali lagi membahas game jaman dulu. Di era perkembangan game yang sangat pesat seperti sekarang ini, dengan keindahan grafik rendering yang begitu memukau, malah membuat kita merasa biasa karena telah dimanjakan dengan grafik seperti itu terus menerus.

Banyak dari kalian yang merasakan hal tersebut dan pada akhirnya ingin merasakan kembali nostalgia memainkan game lama, jika kalian seperti itu, artinya sama dengan yang admin rasakan saat ini.

So, kali ini admin akan membagikan game FPS, Modern Combat Series yang pertama, Modern Combat Sanstrom.

Seperti apakah game yang satu ini? Kalau masalah grafik tentu saja masih HD, tetapi storyline dari game ini yang wajib kalian ikuti.

Game ini mengambil tema perang modern, kalian akan menjalankan sebuah misi rahasia dengan kode "Sandstrom" operasi rahasia untuk terroris.

Chief (tokoh utama), Setelah sembuh dari cidera ketika menjalankan operasi diTimur Tengah, dia kemudian ditugaskan kembali untuk sebuah misi. Chief kemudian bergabung dengan timnya.

Game ini diawali dengan sebuah misi latihan diawal game sebelum benar-benar dikirimkan untuk sebuah misi berkode "sandstrom". Setelah misi latihan selesai, tim dikirimkan untuk sebuah misi menghancurkan pusat informasi dari terroris. Hal buruk terjadi ketika helikopter evakuasi ditembak jatuh oleh musuh, hal ini membuat tim operasi harus bertahan hidup dari incaran para terroris.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata ada penghianat dalam tim itu, lalu bagaimana kelajutanya? Silahkan kalian mainkan game ini.

Apakah game ini bisa dimainkan di android versi terbaru? Game ini sudah saya coba di android 9.0 pie dan berjalan tanpa ada masalah. Hanya saja perbedaan resolusi layar membuat ada sebagian layar menjadi kosong.

Karena serie yang satu ini adalah game lama, kalian harus install APK-nya sesuai dengan resolusi smartphone kalian.

Keterangan Game : 

  • Modern Combat 1 Sandstrom.
  • APK 8 MB
  • DATA 190 MB
  • Support Android Pie 9.0
  • Tes Redmi Note 7 Pie
  • Offline



Untuk memainkan game ini silahkan kalian download terlebih dahulu file yang dibutuhkan melalui link yang saya sediakan dibawah ini.

APK (35MB)

DATA(190MB)

Rekomendasi : Modern Combat Series untuk android versi terbaru.




Setelah kalian klik link download, kalian akan masuk ke halaman menuju download, cara melewatinya tunggu sampai 100% kemudian klik get link.


Cara Install : 

  • Silahkan kalian download terlebih dahulu file APK dan DATA sesuai dengan resolusi layar smartphone kalian.
  • Install Apk seperti biasa.
  • Extract data dan pindahkan folder sanstrom ke Internal/gameloft/games/disini.
  • Jalankan game.

Misalkan ada permasalahan ketika melakukan penginstallan, atau terjadi kerusakan link download, silahkan hubungi admin melalui komentar.

0 Response to "Modern Combat 1 Sandstrom Support Android Terbaru Pie 9.0 ~ Google Drive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel