Cara Menghilangkan Iklan Redmi Note 7 dan Note 7 Pro


Akhir-akhir ini dunia smartphone di gemparkan dengan muculnya redmi note 7 yang memberikan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang bisa di bilang sangat murah dari 1,9 jt- 2,5 jt, Admin sangat recomended smartphone tersebut, apalagi smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 660 yang membuatnya semakin kencang.

Alasan kenapa redmi note 7 ini memiliki harga yang murah dengan spesifikasi tinggi di bandingan dengan merek lain? Dikarenakan dari xiaomi sendiri tidak mengiklankan produk mereka layaknya samsung atau merk lain sehingga mereka dapat menekan harga produknya.

Selain itu pernyataan langsung dari CEO Xiaomi bahwa mereka tidak akan mengambil keuntungan lebih dari 5%. Bagaimana dengan iklan yang muncul di smartphone keluaran Xiaomi seperti redmi note 7? Itu juga merupakan alasan kenapa produk xiaomi memiliki harga yang murah, selain dari penjualan, mereka juga mengambil keuntungan dari iklan yang mereka tanamkan di produknya.

Memang itu menguntungkan untuk xaomi tetapi membuat kita kesal, iklan-iklan yang selalu muncul membuat kita terganggu ketika sedang beraktifitas menggukanan smartphone tersebut. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan tersebut? Berikut penjelasanya.

Cara Menghilangkan Iklan Pada Redmi Note 7

Biasanya iklan-iklan muncul di aplikasi seperti musik, keamanan, dan file manager. Cara untuk mematikan iklan-iklan tersebut adalah.

Pertama kalian masuk ke Setelan > Setelan Tambahan > Otorisasi & Pencabutan
kemudian cari aplikasi bernama MSA dan Miui Deamon kemudian matikan.

Disaat akan mematikan, kalian akan disuruh menunggu sekitar 10 detik, kemudian baru bisa di cabut.

Setelah itu restart smartphone kalian, kemudian kalian masuk ke beberapa aplikasi untuk mematikan iklan, berikut beberapa aplikasi yang ada iklan.

1. Musik
2. File manager
3. Tema
4. Keamanan
5. Peningkatan Kecepatan
6. Kelola Aplikasi

Kurang lebih aplikasi di atas yang selalu muncul iklan ketika di buka. Disini kita akan membahas satu-persatu cara menghilangkan iklan pada aplikasi di atas.

1. Menghilangkan iklan di aplikasi #Musik
Langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi musik  >>  masuk pada menu opsi pada pojok kiri atas  >>  pilih menu Setelan  >>  setelah terbuka pilih Setelan Lanjutan  >>  cari menu " Terima Rekomendasi "  >>  matikan.


2. Menghilangkan iklan di aplikasi #File Manager
Langkah pertama buka aplikasi File Manager  >>  masuk pada menu Opsi pada pojok kiri atas  >>  pilih menu Setelan  >>  masuk pada opsi "Tentang"  >>  matikan rekomendasi


3. Mematikan iklan di aplikasi #Tema
Langkah pertama buka aplikasi Tema  >>  tekan dan tahan tombol navigasi  >>  matikan Rekomendasi


4. Mematikan iklan di aplikasi #Keamanan
Masuk Pada aplikasi Keamanan  >>  pilih Setelan di pojok kanan atas  >>  cari Terima Rekomendasi  >>  Matikan


5. Mematikan iklan di aplikasi #Peningkatan Kecepatan
Masuk Pada aplikasi Keamanan  >>  pilih menu Peningkatan Kecepatan  >>  pilih Setelan di pojok kanan atas  >>  cari Terima Rekomendasi  >>  Matikan


6. Mematikan iklan di aplikasi #Kelola Aplikasi
Masuk Pada aplikasi Keamanan  >>  pilih menu Kelola Aplikasi  >>  tekan titik 3 di pojok kanan atas  >>  pilih Setelan  >>  matikan Rekomendasi


Pada intinya  jika kalian menemukan aplikasi yang memunculkan iklan ketika dibuka, cara untuk mematikanya adalah dengan mencari option rekomendasi dan mematikanya.

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba guys...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel