Download Winning Eleven 2019 Ronaldo Transfers


Hai sob setelah sekian lama admin gak mengupdate artikel karena kesibukan-kesibukan, kali ini admin sediakan yang khusus buat kalian semua.
Yah sesuai judul artikel di atas kali ini admin bakal update tentang winning eleven 2019 yang lebih khususnya atau yang lebih tepatnya tentang ronaldo yang di transfers ke juventus. Mungkin dari kalian udah pada tau tentang berita ini ya, barangkali malah sebelum di transfers pun kalian sudah pada tahu beritanya hehe.

sedikit review tentang game ini, game ini sebenarnya adalah game pes 2012 yang di modifikasi, untuk penciptanya adalah konami tetapi untuk developernya adalah para opreker-opreker, sebernenya secara gameplay menurut admin sendiri, game ini bagus dan belum bisa di bilang kalah dari game-game baru tahun-tahun ini, tetapi sangat di sayangkan konami tidak mau mengurusi game ini malah membuat projek pes baru yang menyibukan mereka, kalau saja game ini di kembangkan mungkin saat ini sudah menjadi game bola favorit di kalangan gamer android.

BACA JUGAVideo game dengan Grafik 4K yang Harus Kamu Ketahui

Membahas tentang game ini bisa di mainkan di OS apa saja bakal admin kasih tahu, game ini bisa di mainkan pada smartphon OS kitkat sampai marsmallow alias OS 4.4 sampai 6.1, tetapi sayang sekali belum bisa di mainkan di OS naugat (7.0) dan oreo (8.0) jadi mohon bersabar, mungkin untuk beberapa waktu yang akan datang admin akan mengusahakan yang dapat di mainkan di OS naugat, oreo atau di atasnya.

Buat kalian para gamers yang ingin tahu lebih lanjut tentang game ini silahkan kalian simak ke bawah.

Need Spesification To Playing This Game:

Android 4.0 and up, RAM 512 MB, need space 300 MB in your device. Game ini udah di coba di samsung j7 prime dengan OS android 6.0 marsmallow dan berjalan dengan lancar tetapi ketika dicoba untuk OS 7.0 naugat tidak mau berjalan.

Pada intinya game ini hanya bisa di mainkan dari OS 4.0 sampai 6.0. Berikut adalah screenshoot dari gameplay ketika game dicoba.



Kalian bisa memainkan game ini setelah download file-file yang dibutuhkan. kalian  bisa mendownloadnya melalui link yang saya sediakan dibawah ini.

winning eleven 2019.apk  

Rekomendasi : Download Modern  Combat 3 Support Android 9.0 (pie).

Cara mendownloadnya silahkan kalian klik link di atas, kalian akan masuk pada halaman dan  tunggu loading hingga 100% dan klik get link. tampilnyan seperti gambar di bawah ini.



Cara Install :
  • Download file game melalui link yang sudah saya sediakan di atas.
  • Install seperti biasa ketika kalian menginstall aplikasi android.
  • Jalankan Game nya.
  • Selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel