NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0

NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0

Hi guys ketemu lagi di postingan kali ini, sesuai judul diatas kali ini admin akan share game lama yaitu NFS Most Wanted  2012 untuk android.

Kalian tau kan NFS Most Wanted? kalau kalian sering main di rental ps pastinya tau dong, Salah satu game legend yang dulu kita mainkan, hanya saja ini berbeda guys, NFS Most Wanted yang kita mainkan di PS 2 itu adalah keluaran tahun 20006. Di tahun 2012 NFS Most Wanted diluncurkan kembali dengan peningkatan grafik dan gameplay.

Seiring dengan berkembangnya android, akhirnya game ini dibuat dan dirilis untuk platform android dan IOS. Sebenarnya yang paling menarik dari game NFS adalah kalian dapat melakukan custom mobil, hanya saja itu tidak berlaku untuk game NFS MW 2012 ini, karena pada game aslinya yang versi PC juga tidak bisa melakukan custom yang luas, hanya sebatas ganti warna mobil saja.

Yahh mau gimana lagi, kita sebagai player juga hanya bisa memainkan saja, paling-paling memberikan masukan.

Oke guys kita masuk ke bagian review. Pada NFS MW 2012 versi android ini terdapat 12 kota dan pada setiap kota terdapat banyak misi yang harus diselesaikan. Mobil dibagi menjadi 6 kelas, salah satunya adalah kelas muscel dan sport, dan juga ada mobil limited yang tidak bisa kalian beli menggunakan uang tetapi harus menunggu event dari game ini.

Sebelum melakukan balapan, kalian juga bisa menambahkan mod seperti power pack, nitro refuel, dan masih banyak lagi dengan harga-harga yang berbeda, kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Untuk kontrol game agak berbeda dengan game balapan pada umumnya, kontrol game ini menggunakan steer, akan terasa susah jika kalian belum terbiasa.

Bagaimana dengan grafik? Jangan tanya lah guys untuk masalah grafik, dibawah admin kasih screenshoot gameplaynya silahkan nilai sendiri, yang pasti nggak bakal mengecewakan lah.

Game ini menggunakan file OBB, udah nggak seperti dulu yang mana filenya merupakan file yang hanya support untuk GPU tertentu, game ini support untuk semua jenis GPU jadi gak ada yang namanya black screen, game ini juga udah admin coba di smartphone dengan OS android pie 9.0 dan berjalan lancar.

Buat kalian yang malas buat membaca tulisan saya diatas, dibawah ini admin kasih rangkumanya.

Informasi Game :
  • Game : NFS Most Wanted 2012
  • Developer : EA
  • Ukuran : 600 MB
  • Support Android : 9.0 pie
  • Ram minimum : 1 GB
  • TESTED : Redmi note 7 pie

NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0

NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0

NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0

Untuk memainkan game ini kalian bisa mendownload terlebih dahulu file yang dibutuhkan melalui link yang saya sediakan dibawah ini.

APK(19MB)

DATA(589MB)

Rekomendasi :

Cara mendownloadnya silahkan kalian klik link di atas, kalian akan masuk pada halaman dan  tunggu loading hingga 100% dan klik get link. tampilnyan seperti gambar di bawah ini.



Cara Install :
  • Silahkan kalian download terlebih dahulu file yang dibutuhkan diatas.
  • Setelah terdownload install file APK seperti biasa.
  • Ectract file nfs-mw-obb_1.3.128-garudajantungku.com.zip kemudian setelah terextract akan terdapat folder_com.ea.games.nfs13_row.
  • Pindahkan folder_com.ea.games.nfs13_row ke internal/android/obb/disini.
  • Jalankan game.

Note :
Install game sesuai dengan cara install diatas supaya tidak terjadi error atau game tidak bisa dimainkan.
Jika ada link rusak atau masalah lainya segera hubungi admin melalui komentar.

0 Response to "NFS Most Wanted Android All GPU, File OBB, Support Android Pie 9.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel