Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP



Hi sob gimana kabarnya kalian ? pasti dalam keadaan baik nih, karna kalian sedang surfing cari-cari game hehe. Sesuai judul di atas sob kali ini admin akan share game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 PPSSPP yang bisa di mainkan di smartphone kalian dengan emulator ppsspp, tetapi perlu di ingat ya, game ini buka game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 seperti yang di mainkan di pc, tetapi game ini merupakan game Naruto Ultimate Ninja Impact yang di modifikasi karakternya, yang mana nanti kalian bisa memilih karakter seperti di Naruto Ultimate Ninja Storm 4 sesuai dengan keinginan kalian, tetapi untuk alurnya tetap seperti di Naruto Ultimate Ninja Impact, tetapi jangan khawatir sob, game ini jadi lebih seru setelah di mod, yakin deh gak bikin bosen hehe.

Game ini bisa di mainkan di semua OS android sob, selagi kalian bisa menginstall emulatornya, jadi jangan khawatir, untuk grafiknya udah bagus, dan gameplaynya juga lancar, suaranya juga tidak tersendat-sendat, kalo dipikir-pikir game ini juga bakalan lancar di mainkan di smarhone sobat, apalagi pastinya smartphone kalian udah spesifikasi tinggi kan hehe.

Oke sekian aja ya penjelasanya, lagian kalian juga gak bakal baca kok, admin udah tau :v . Untuk yang lebih jelas dan lebih ringkasnya kalian bisa membaca tabel di bawah ini.


Informasi game :

Game ini merupakan game dengan format ISO yang hanya bisa di mainkan dengan emulator pada smartphone, kalian bisa menggunakan emulator ppsspp.
  • Game naruto ultimate ninja storm 4
  • Format game iso
  • Ukuran 1 GB
Untuk memainkan game ini setidaknya spesifikasi smartphone sebagai berikut:
  • Android 4.4 kitkat +
  • Ram minimal 512 mb
  • Ruang penyimpanan kosong 500 mb
Berikut adalah tampilan dari game ketika diuji coba :



Untuk memainkan game ini silahkan kalian download terlebih dahulu file yang dibutuhkan melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

ISO(1 GB) CHEAT TEXTURES

Rekomendasi : Cara memasang file data dan textures game ppsspp.

Cara mendownloadnya silahkan kalian klik link di atas, kalian akan masuk pada halaman dan  tunggu loading hingga 100% dan klik get link. tampilnyan seperti gambar di bawah ini.



Cara Install :

  • Silahkan sobat download file yang di butuhkan di atas terlebih dahulu, misalkan sobat belum punya emulator PPSSPP, di atas juga sudah saya sediakan linknya.
  • Install emulator PPSSPP bagi yang belum punya, bagi yang sudah punya langsung ke langkah selanjutnya.
  • Pindahkan file berformat iso di internal / PSP / GAME / DISINI.
  • Kemudian extract file ZIP. setelah itu cari folder  System, Cheat, Textures, Save data, kemudian pindahkan ke internal / PSP / DISINI
  • Buka PPSSPP sobat, kemudian pilih GAME, selanjutnya pilih naruto, jalankan game.

Note :
Misalkan gambarnya tidak muncul ketika di mainkan, sobat pilih setting kemudian pilih graphics kemudian ubah backend menjadi open GL.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel