Game Horror Metal Hospital 3 Support Android Pie 9.0 ~ Google Drive

Game Horror Metal Hospital 3 Support Android Pie 9.0 ~ Google Drive

Metal Hospital Series ~

Bermain game horror memiliki sebuah kesenangan tersendiri, Jumscare yang dihadirkan tanpa kita sadari kapan akan mucul, menjadi stimulus yang tidak ada duanya. Hal itulah yang sebenarnya membuat kita semakin nagih.

Banyak diluar sana game horror untuk android, tetapi yang dibalut dengan Gampalay, grafik, dan jalan cerita yang bagus bisa dihitung.

So, kali ini kita akan membahas game horror dari rusia, Metal Hospital.

Game Metal Hospital sendiri ada beberapa serie, untuk saat ini ada serie ke-3 sampai serie ke-6. Yang saya bagikan kali ini merupakan serie ke-3.

Bagaimana jalan cerita dari game ini? 
Game ini bercerita tentang sebuah ekspedisi rumah sakit jiwa pasca terjadi sebuah kekacauan besar, dimana terjadi pembantaian besar-besaran di rumah sakit jiwa tersebut. Seorang reporter datang untuk meliput dan mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Sesampainya di rumah sakit jiwa, sudah tidak ada yang selamat, semuanya meninggal dengan cara yang tidak wajar, karena tidak ada yang selamat, hal tersebut membuat reporter harus mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi, berbagai bukti dan petunjuk harus dia kumpulkan untuk memecahkan misteri tersebut.

Kemudian sampailah kepada petunjuk yang mengarah kepada seorang anak bernama alice, siapakah alice dan apa yang sebenarnya terjadi? Pecahkan misterinya dengan memainkan game ini.

Apakah game ini bisa dimainkan di android versi terbaru? Tentu, game ini sebelum saya post sudah saya coba terlebih dahulu dan bisa di mainkan di android versi terbaru pie 9.0.

Game ini terdiri dari file APK dan file Data yang berformat OBB. Total ukuran game ini 160 MB.

Keterangan Game : 
  • Horror Metal Hospital 3
  • APK  9MB
  • DATA 153 MB
  • Support Android Pie 9.0
  • Tes Redmi Note 7 Pie.
  • Offline

Game Horror Metal Hospital 3 Support Android Pie 9.0 ~ Google Drive

Game Horror Metal Hospital 3 Support Android Pie 9.0 ~ Google Drive

Untuk memainkan game ini silahkan kalin download terlebih dahulu file APK dan Data yang dibutuhkan melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Rekomendasi : Game Horror Metal Hospital Series 

Setelah kalian klik link diatas, kalian akan masuk ke sebuah halaman seperti dibawah ini. Tunggu sampai 100% kemudian klik Get Link.


Cara Install : 
  • Silahkan kalian download terlebih dahulu file APK dan DATA melalui link yang sudah saya sediakan diatas.
  • Install Apk seperti biasa.
  • Extract data dan pindahkan folder com.agaming.mentalhospital3 ke Internal/android/OBB/disini.
  • Jalankan game.
Misalkan ada permasalahan pada game ketika install, atau permasalahan link rusak, silahkan hubungi admin melalui komentar.

0 Response to "Game Horror Metal Hospital 3 Support Android Pie 9.0 ~ Google Drive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel