Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi, Permanen dan Tidak Muncul Lagi !!

Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi, Permanen dan Tidak Muncul Lagi !!

Pengguna Xiaomi pasti sudah paham dengan munculnya berbagai macam iklan di aplikasi bawaan xiaomi seperti Mi Music, Kalender dll. Untuk beberapa orang hal itu mengganggu kenyamaan saat menggunakan smartphone.

Sebelum masuk pembahasan lebih lanjut, mari kita singgung terlebih dahulu, kenapa sih smartphone xiaomi ada iklan di aplikasi mereka? Itu adalah hal yang sengaja mereka buat untuk meningkatkan keuntungan selain dari penjualan smartphone.

Kita tahu bahwa xiaomi menjual smartphone berspesiifikasi tinggi dengan harga yang relative murah, artinya mereka hanya mengambil sedikit keuntungan dari penjualan, sebagai gantinya mereka menanamkan iklan di aplikasi bawaan.

Walaupun iklan tersebut tertanam secara permanen, tetapi kita bisa mengakali supaya iklan tersebut tidak muncul.

Sesuai judul diatas, kali ini kita akan membahas cara untuk mematikan iklan di aplikasi Mi music, Karena sayang sekali jika kita tidak memakai mi music hanya karena masalah iklan, padahal di aplikasi tersebut banyak sekali fitur-fitur yang menarik.

Cara Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi

Menonaktifkan rekomendasi.
Menonaktifkan rekomendasi bukan berarti Mi Music akan berhenti menampilkan iklan, itu hanya mengurangi frekuensi munculnya iklan.
Caranya.
Buka aplikasi Mi Music > Setelan > Setelan lanjutan > Matikan opsi terima rekomendasi dan layanan konten online.

Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi, Permanen dan Tidak Muncul Lagi !!


Mematikan pengguaan data.
Mematikan artinya, kita tidak mengizinkan aplikasi Mi Music menggunakan data sehingga iklan benar-benar tidak akan muncul.
Caranya.
Masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Kelola aplikasi > cari aplikasi Mi Music > klik Mi Music > Data usage > matikan Mobile Data dan BackGround Data.

Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi, Permanen dan Tidak Muncul Lagi !!

Jangan lakukan update aplikasi Mi Music.
Kenapa demikian? Karena biasanya setelah update pengaturan akan kembali seperti semua, jadi kita harus melakukan pengaturan ulang.

Sampai sejauh ini cara tersebut benar-benar akurat untuk mematikan iklan di aplikasi bawaan xiaomi, kalian juga bisa menerapkanya untuk aplikasi selain Mi Music.

Apakah artikel ini berguna? Silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar.

0 Response to "Mematikan Iklan Aplikasi Mi Music Xiaomi, Permanen dan Tidak Muncul Lagi !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel