Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth, Pengalaman Admin!


Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth

Jika kalian pergi ke bangker alfa tanpa persiapan, ketika masuk kalian akan di suruh untuk memasukan ID card A supaya bisa membuka pintunya.

Permasalahan tidak hanya sampai disitu setelah berhasil masuk, kalian juga harus memasukan sebuah kode rahasia supaya bisa mengakses ruang bawah tanah, jadi sebelum kalian berangkat angkah baiknya kalian persiapkan terlebih dahulu item-item yang dibutuhkan.


#ID Card A
Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth
Item pertama yang harus kalian cari adalah ID Card A supaya bisa membuka pintu utama banker alfa, kalian bisa mencarinya dengan melakukan farming dihutan dengan berlabel merah atau kuning.

Untuk item ini bersifat random, artinya kalian harus sering-sering melakukan farming untuk mendapatkan item ini, jadi tidak ada tempat pasti untuk item ini.

Alternative lain untuk mendapatkan CAC Card A adalah dengan mengunjungi Base pemain lain, biasanya akan disimpan di Box, tetapi tidak ada jaminan pasti untuk mendapatkanya.

Selain 2 tempat itu, Untuk mendapatkan CAC Card, kalian bisa mencarinya di event Crash Plane atau pesawat jatuh, tetapi biasanya CAC yang berkode R.

Item ini mudah didapat tetapi bersifat random, jadi harus sering-sering melakukan farming.


#Pasword Code

Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth

Setelah kalian berhasil membuka banker, untuk mengakses ruang bawah tanah, kalian harus memiliki Pasword Code.

Bagaimana cara mendapatkanya?
Dengan menggunakan CB radio, jadi kalian harus membuat CB radio terlebih dahulu, setelah jadi, kalian bisa megarahkan ke chanel yang kanan, maka password code akan terlihat.

Alternative lain adalah dengan farming, tetapi ini tidak bisa dipastikan kalian mendapatkanya.

Ketika kalian melakukan farming dan menemukan mayat anggota militer, dekati dan buka, biasanya password code akan langsung tertera.

Perlu diingat, password code akan berubah setiap harinya, jadi memiliki CB radio sangat penting buat kalian yang ingin melakukan explorasi banker alfa.


#Persiapan militer.

Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth

Yang terkhir yang harus kalian siapkan adalah peralatan untuk bertahan hidup, makanan, minuman, senjata, dan obat-obatan, karena kalian akan menghadapi banyak zombie yang cukup kuat.

Jangan lupa untuk membawa coupon hijau, kuning, dan merah untuk bisa membuka box yang banyak berisi item-item penting.

Jika kalian juga memiliki chaveron, idendity tag, dan notebook, silahkan kalian bawa juga karena akan berguna untuk mendapatkan flowppie cordinat yang mana jika diaktifkan, kalian akan mendapatkan suplay yang banyak berisi item penting.

0 Response to "Cara Masuk Banker Alfa Last Day On Earth, Pengalaman Admin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel