Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth


Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth

Kembali lagi untuk membahas game survival zombie Last Day On Earth, game yang cukup menarik untuk dimainkan.

Buat kalian yang baru main, tentu saja akan mendapati kebingungan dalam melakukan craft didalam game ini, banyak sekali material yang dibutuhkan untuk membuat tool guna untuk bertahan hidup dalam game ini salah satunya adalah Lead Metal.

Material ini berguna untuk membuat Late Plate yang mana nanti bisa kalian gunakan untuk melakukan craft pakaian anti radiasi, batrai, dan untuk melakukan perbaikan banker bravo.

Jika kalian tidak mendapatkanya dengan farming, kalian bisa membuatnya, prosesnya sedikit panjang, karena termasuk material langka untuk didapatkan.

Ada beberapa hal yang harus kalian siapkan terlebih dahulu sebelum beraksi, daripada kalian malah akan mendapatkan masalah di tengah perjalanan, simak penjelasanya dibawah ini.


1. Blueprint Acid Bath.

Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth

Untuk mendapatkan material ini alangkah baiknya kalian melakukan craft Acid Bath terlebih dahulu. Dan untuk membuat alat ini kalian membutuhkan blueprint karena tidak bisa menggunakan skill points.

Dimana kalian mendapatkan blueprint Acid Bath? Kalian bisa menemukanya di Banker Alfa lantai 4. Setelah itu lakukan build dan selesaikan pembuatan Acid Bath.

Gunanya apa Acid Bath nanti? Untuk melakukan pengolahan Ore Crate yang mana nanti akan menjadi Lead Material.


2. Perluasan Maps.

Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth

Untuk mendapatkan Ore Create kalian harus melakukan perluasan map terlebih dahulu supaya kalian bisa mengakses hutan wild bogs.

Hutan ini cukup mengerikan, banyak sekali zombie karena termasuk red zone, ditambah lagi untuk mendapatkan Ore Crate kalian harus menggunakan mesin yang terdapat pada hutan ini.

Tentunya mesin akan menarik perhatian zombie, jadi kalian siapkan perlengkapan yang cukup untuk betahan disana termasuk senjata dan obat-obatan.

Lalu bagaimana caranya melakukan perluasan maps? Silahkan kalian kungjungi hutan paling ujung di map kalian, lakukan pembersihan zombie disana, nanti Watch Tower baru akan muncul.
Setelah terbuka kalian bisa melihat Wild Bogs disana.

Selain itu hutan ini juga menyimpan beberapa material dasar seperti Sulfur, Peat, dan Ore Create.


3. Menyiapkan kendaraan ATV.

Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth

Beruntung buat kalian yang sudah mempunyai ATV, karena hutan Wild Bogs tidak bisa diakses dengan Chopper karena kondisi berair, oleh karena itu kalian siapkan terlebih dahulu ATV.

Jika kalian sudah sampai pada level ini, artina kalian sudah menjelajah banker bravo, disana terdapat material yang digunakan untuk melakukan finishing ATV.

Sayangnya ada 1 jenis material yang sangat langka, ATV Trasnmission. Item ini sangat langka, sepengalaman saya, item tersebut hanya tersedia di 1 tampat, Gas Station, kalian harus melakukan Gacha untuk mendapatkanya.


Itu adalah beberapa hal yang harus kalian siapkan terlebih dahulu, setelah semuanya siap apa yang harus dilakukan? Cuzz ke Wild Bogs.

Jangan lupa kalian persiapkan alat untuk bertahan hidup disana. Setelah sampai, cari mesin dan nyalakan, setelah selesai kalian akan mendapatkan Ore Create.

Bawa pulang dan masukan ke Acid Bath, tunggu proses selesai dan kalian akan mendapatkan Lead Material.

Setelah mendapatkan Lead Material, masukan ke pressing machine, tunggu proses selesai dan kalian akan mendapatkan Lead Plate.

Memerlukan proses panjang bukan?  Karena itulah material ini disebut material langka. Setelah kalian dapatkan Lead Plate sekarang kalian bisa melakukan cratf baju anti radiasi, batrai dan memperbaiki bangker bravo.

Apakah artikel ini membantu? Jika kalian butuh tips untuk game ini, silahkan tuliskan tips apa yang kalian butuhkan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mendapatkan Lead Material Untuk Membuat Late Plate Last Day On Earth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel