Cara Mendapatkan Palu Dalam Game Last Day On Erth, Merapat!!


Cara Mendapatkan Palu Dalam Game Last Day On Erth

Berbagai kebutuhan cratfting untuk bertahan hidup dalam game Last Day On Erath selalu membutuhkan berbagai jenis material, salah satunya adalah palu.

Palu sendiri merupakan tools yang tidak bisa dibuat, melainkan harus dicari.

Kegunaanya adalah untuk:
  • Memperbaiki jembatan Creek Farm,
  • Untuk memperbaiki sistem di banker bravo,
  • Untuk finalize base anjing.
  • Untuk finalize gunsmith bench

Tentu saja hal ini menjadi sangat penting jika kalian ingin menjelajahi banker bravo, karena tingkat radiasi tinggi yang bisa membunuh kalian. Oleh karena itu kalian harus memperbaiki sistemnya, salah satu alat yang dibutuhkan adalah palu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan palu? Dimana saja tempatnya? Baca penjelasan berikut!

1. Farming.

Untuk mendapatkan palu, kalian bisa melakukanya dengan farming, item ini tidak termasuk item langka, tetapi karena keberadaanya random, kalian harus sering-sering melakukan farming.

Farming dimana? Kalian bisa melakukanya di hutan, entah zona merah atau kuning, airdrop, atau alternativ lain dengan farming di base player lain.

2.  Bangker Alfa.

Ada 3 tempat di banker alfa yang terdapat item ini, tetapi kalian harus hati-hati karena banker alfa terdapat zombie yang begitu ganas apalagi jika next level dinyalakan.

#Lantai 1 dekat elevator.

Jika kalian masih di lantai 1, ketika kalian menuju ke arah elevator, dikanan kalian akan ada sebuah ruangan yang memiliki box lemari, silahkan buka disana akan terdapat palu.

#Lantai 2 sebelum kembali ke elevator.

Yang kedua terdapat di ruangan sebelum kalian kembali ke elevator jika kalian sudah melakukan permbersihan zombie, dekat dengan rungan yang digunakan untuk modifikasi senjata.

Diruangan tersebut terdapat 1 frenzy zombie.

Sayangnya kalian tidak bisa menemukan palu dengan kondisi normal, kalian harus menyalakan next level terlebih dahulu.

#Lantai 3 ruangan yang banyak zombie.

Selanjutnya kalian bisa menemukanya di lantai 3 di ruangan yang banyak zombie, dekat dengan ruangan toxic gas.

3. Bagasi mobil di jembatan Creek Farm

Ada 1 palu yang terdapat pada bagasi mobil disamping jembatan Creek Farm, tetapi pastinya palu tersebut akan kalian gunakan untuk memperbaiki jembatan supaya bisa melakukan farming di cheek farm.

4. Black Port PD

Yang terahir terdapat di Black Port PD dengan mengakses sersan box. Tentunya untuk mengakses sersan box dibutuhkan sersan card, so kalian harus mengumpulkanya terlebih dahulu atau melakukan trade dengan Raider.

Nah itu beberapa tempat yang bisa kalian jelajahi untuk mendapatkan palu, apakah artikel ini  membantu? Silahkan tinggalkan komentar dibawah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Palu Dalam Game Last Day On Erth, Merapat!! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel